Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Melaporkan Cheater PB ke GM


Kali ini Saya akan memberitahu Cara Melaporkan Cheater PB ke GM.
Tidak bisa dipungkiri, game Point Blank saat ini adalah game FPS yang paling banyak digemari oleh para pecinta game online di tanah air, game yang mulai masuk ke Indonesia Juni 2009 ini dari hari ke hari semakin banyak saja member nya, akan tetapi dengan berkembangnya game Point Blank maka cheater pun mulai bermunculan, ini tentu sangat mengganggu kita ketika bermain PB.


Untuk itu GM PB pun berusaha keras untuk membasmi para cheater di antaranya dengan update hacksield, maintenance rutin, memberikan fitur vote kick dan juga membuat Team Monitoring Center Point Blank, akan tetapi cheater hingga saat ini masih tetap muncul di game kesayangan kita ini.

Terkadang kita merasa kesal,marah dalam menghadapi cheater ini ketika kita sedang bermain Point Blank, tetapi memang begitulah keadaan game Point Blank saat ini.

Untuk memerangi dan mengurangi cheater PB, selain menunggu aksi GM trooper juga bisa ikut aktif berperan serta dalam memerangi para cheater ini dengan cara melaporkan cheater PB ke GM.

Berikut ini cara melaporkan cheater PB ke GM :
  • melaporkan cheater di forum di bagian Laporan Bug & Cheat, di sini → http://forum.gemscool.com/forum-75.html
  • Mengirimkan laporan cheater lewat email, caranya dengan mengirimkan screen shoot atau SS char tersangka pelaku cheater, kirim email ke sini → laporancheatpb@gemscool.com

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar